Main Menu
new since your last visit
new since your last visit
Welcome
Username:

Password:



[ ]
SignUp
Mailing list kami: jokam.org
Last seen
  • q4u2die4
    [ 3 hours, 45 mins, 59 secs ago ]
  • Rendra
    [ 1 day, 8 hours, 53 mins, 22 secs ago ]
  • yugo
    [ 1 month, 1 week, 2 days, 15 hours, 27 mins, 10 secs ago ]
  • aprisueb
    [ 1 month, 3 weeks, 2 days, 15 hours, 37 mins, 44 secs ago ]
  • webmaster
    [ 1 month, 4 weeks, 23 hours, 12 mins, 8 secs ago ]
  • MSNA
    [ 3 months, 1 week, 1 day, 22 hours, 51 mins, 12 secs ago ]
  • jokamers
    [ 3 months, 1 week, 5 days, 2 hours, 2 mins, 33 secs ago ]
  • Ahmad Durzani
    [ 3 months, 4 weeks, 1 day, 3 hours, 38 mins, 20 secs ago ]
  • saRa
    [ 3 months, 4 weeks, 1 day, 5 hours, 19 mins, 10 secs ago ]
  • no one
    [ 3 months, 4 weeks, 1 day, 8 hours, 20 mins, 45 secs ago ]
RSS Feeds
Our comments can be syndicated by using these rss feeds.
rss1.0
rss2.0
rdf
[news] Amalan di hari Qurban
Posted by yayan_bppn on 23 Sep : 00:29
[news] Generus klasman menang lomba 17an [Malang]
Posted by Armoz on 04 Jul : 15:35
[news] Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit
Posted by qqbaihaqie on 24 Mar : 22:43
Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit
[ image disabled ]

Bapak Angga memiliki seorang putra bernama Roni berumur 7 tahun, yang sudah bersekolah kelas 1 SD. Bapak Angga setiap hari mempunyai masalah dengan Roni bukan karena Roni sulit dibangunkan, tetapi setiap dibangunkan Roni akan ngambek, dan marahh-marah, masalah yang timbul tidak hanya itu, Roni akan terus marah-marah dari pada saat mandi pagi, makan pagi hingga dalam perjalanan ke sekolah dan ini terjadi setiap pagi hari. Sudah berbagai cara dilakukan Bapak Angga, dengan hukuman, dengan ancaman, bentakan, hingga akhirnya Bapak Angga hanya mendiamkan karena tidak tahu lagi harus bagaimana.

Suatu malam, Bapak Angga pulang dengan tersenyum, dan langsung bermain dengan Roni, hingga membuat Roni tertawa terbahak bahak, tetapi seketika, wajah Bapak Angga berubah dengan raut muka hendak marah besar, dan ini membuat Roni bertanya-tanya didalam hati. Lalu Roni pun bertanya:

Roni : Papa, aku salah apa?
Bapak Angga : (masih dengan raut muka marah)
Roni : Papa, aku salah apa?
Bapak Angga : (masih dengan raut muka marah)
Roni : Papa, maafin aku ya, kenapa sih?
Bapak Angga : Menurut kamu Papa membuat kamu takut gak?
Roni : Iya Pa, kenapa sih Pa?
Bapak Angga : Kamu tahu gak, ini adalah wajah kamu setiap pagi
hari, setelah bangun tidur
Bagaimana, menurut kamu apakah wajah ini
Membuat orang lain senang apa takut?
Roni : Takut, Pa
Bapak Angga : Nah mulai besok, apa wajah kamu akan seperti ini?
Roni : Nggak Mau, Pa
Bapak Angga : Kalau gitu, mari kita latihan untuk membuat wajah
Menjadi manis setiap pagi hari.

Terkadang setiap anak berlaku buruk bukan karena kemauan mereka, tetapi mereka tidak tahu dampaknya kepada dirinya dan orang lain, oleh karena itu mereka harus dibuat untuk meng introspeksi dirinya, dengan melihat keadaan mereka pada saat berperilaku buruk, dengan melihat keadaan dirinya dan mendapat pelatihan dari orangtuanya maka anak akan mudah berubah dengan sangat cepat, tanpa harus diperintah
atau dibentak. Anda akan menjadi orang tua yang bebas dari stress.
Dan anda merubahnya tanpa harus melakukan upaya yang begitu besar, karena mereka akan menghipnotis dirinya sendiri.

Sumber : Milis Balita Kita

[ Read the rest... ]
Posted by Ichmaster on Monday 20 August 2007 - 03:57:43 | Read/Post Comment: 5 |printer friendly LAN_NEWS_24
Comments
Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit anscomsys | 20 May : 17:44

Comments: 2


Reply to this
Wah ......
Sangat bermanfaat
Anak sy sudah 2 .... dan ke dua nya mengalami hal yg sama seperti Roni
Semoga ini bisa menjadi solusi

Ajzkk

| m | a | m | a | n |

Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit aga | 07 Aug : 04:09
Comments: 3

Registered: 10 Aug : 01:27
Reply to this
Insya Alloh di coba deh.. .
coz... punya masalah yang sama..
Ajkk

Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit dyahwulan | 31 Mar : 10:28
Comments: 1

Registered: 31 Mar : 10:08
Reply to this
wah itumah solusinya giniloh... anaknya di doakan pake doa "agar oranglain tunduk dan patuhpadakita. sudah ada contohnya temennya kakakku punya anak nakal dn ngga mau boso, terus orangtuanya dimangkuli doa itu sama kakakku berhasil.... anaknya jadi patuhmanut dan boso sama orang tuanya.... kakakku dapat doa itu pas tes mubalegh di kertosono... poro dulur bisa mangkulan sama MTnya.... insya alloh semua MT punya doa itu.... silahkan mangkulan sama para MTnya

Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit Bismillah | 08 May : 06:31
Comments: 5

Registered: 25 Dec : 01:15
Reply to this
sambil kerjakan yang postingan atas juga lur

Membuat Anak Bangun Pagi dengan semangat hanya dalam 5 Menit qqbaihaqie | 24 Mar : 22:43
Comments: 1

Registered: 24 Mar : 22:32
Reply to this
saya rasa kata2 yang memicu rangsangan lebih kuat untuk membangunkan siapa saja saat terlelap tidur.
contoh pada anak : andi,bangun sudah pagi ada temen sekolah andi (sebutkan namanya) datang ke rumah,mau bareng berangkat sekolah.Yuk mandi dulu??

perhatikan kata2nya harus memicu rangsangan orang untuk terbangun dari tidurnya.


You must be logged in to make comments on this site - please log in, or if you are not registered click here to signup
No posts yet
All trademarks are (c) their respective owners,
all other content is (c) #Jokam Website.
(c) 2003 - 2011 #Jokam Website.
Untuk pertanyaan, silakan hubungi webmaster@jokam.com powered by e107